:: Sandra Dewi Fan Site ::

Minggu, 12 Oktober 2008

Mimpi Bersama Lena - Part I

(Dikereta... ) Cowok : Mbak Lena jangan pegangan sama besi kereta.. Lena : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok : Maaf mbak Lena, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Lena : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak Lena manis..

Cowok : Mbak Lena, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Lena : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak Lena rasanya nyaman yach..


Cowok : Mbak Lena bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Lena : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo Lena udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "Mbak Lena itu seperti sendok..."
Lena : "Kenapa?"
Cowok: "Karena Mbak Lena ngaduk-ngaduk perasaan aku..."


Cowok: "Mbak Lena sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Lena : "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan Mbak Lena terlalu lembut..."

Cowok: "Mbak Lena pasti enggak pernah maen bola ya.."
Lena : "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki Mbak Lena bagus banget...."


Cowok: "Mbak Lena punya uang koin ? Boleh minta ?"
Lena : "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Tidak ada komentar:

ads