:: Sandra Dewi Fan Site ::

Minggu, 12 Oktober 2008

Mimpi Bersama Lena - Part II

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh Lena: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?

Lena: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..

Lena: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Lena: Ah.. abang ah.. (malumalubego) Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Lena.. kok kamu masih marah sih ama aku ? katanya Lena selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Lena : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Lena : ...........

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama Lena)
Lena: ah yang bener??

co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
Lena: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata Lena (sambil liat matanya dalam2)

co: bapak Lena maling ya?
Lena: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak Lena nahkoda ya?
Lena: enggak koq....

co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....


Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
Lena: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

3 komentar:

herydwi mengatakan...

wow besar bgt..

Unknown mengatakan...

Njriiit, gue kebelet ngentot nih sama Lena...

Kim mengatakan...

gw pngen banget ngentot sama Lena..

ahhh...ahhh...ahhh

ads